Custumer Service Di iRoom Service

Logo iRoom Service

Mari bergabung bersama kami PT IROOM GROUP INDONESIA


Tugas & Tanggung Jawab :

• Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akurat, sopan dan tetap mengedepankan sikap profesional

• Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan pelanggan

• Memiliki kemauan untuk membantu pelanggan

• Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan

• Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya

Kualifikasi :

• Max 26 Thn

• Min D3 semua jurusan

• Memiliki penampilah rapih dan menarik

• Memiliki pengalaman Min 1 tahun di bidang telekomunikasi (Fresh graduate dipersilahkan melamar)

• Memiliki komunikasi yang baik dan efektif

• Siap bekerja dengan sistem shifting

• Memiliki jiwa service customer dengan baik

• Penempatan Jogja

Bawa langsung berkas lamaran ke cabang terdekat iRoom Service  atau Head Office PT IROOM GROUP INDONESIA

iRoom Service
Jl. Godean KM. 4,5 No.66, Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55293
0816-948-422
https://goo.gl/maps/thdbJwN9Z88fT7bt5

Image 0

Leave a Comment

Your email address will not be published.